5 Kiat Sederhana Belajar Bahasa Inggris Bag. 2 - MERINGGRIS
Update
Loading...

Sunday 5 February 2017

5 Kiat Sederhana Belajar Bahasa Inggris Bag. 2


Artikel berikut merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya tentang kiat-kiat dalam belajar Bahasa Inggris.

PAHAMI.
Pastikan kamu MEMAHAMI BETUL materi yang sedang dan telah dipelajari sebelum melanjutkan ke materi lainnya. Jangan ragu atau malas juga untuk mengerjakan berbagai latihan terkait materi tersebut baik secara mandiri maupun dengan guru/tutor.

EVALUASI.
Ukur sejauh mana perkembangan kemampuan Bahasa Inggris kamu melalui berbagai media seperti film, lagu, buku, majalah yang berbahasa Inggris. Youtube merupakan salah satu sumber belajar yang cukup menyenangkan. Mulailah dari hal-hal yang sederhana dan mudah. Seperti menonton video lagu anak-anak dimana penggunaan kosakatanya sangat sederhana.


SERIUS.
Hadirlah di kelas Bahasa Inggris yang kamu ikuti dengan sungguh-sungguh, bukan sekedar hadir. Terlepas apakah kamu seorang pelajar atau pekerja yang mengambil kursus, seriuslah saat belajar di kelas jika ingin berhasil.

APLIKASIKAN.
Mulailah mengaplikasikan Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari setiap hari. Baik berbicara, menulis, maupun berpikir. Secara bertahap tentunya. Jika dalam percakapan tidak belum ada partner, berbicara saja sendiri. Serius. Berlatih adalah kunci.

PRAKTIK. PRAKTIK. PRAKTIK.


Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments

Apa Bahasa Inggrisnya?


Notification
Bingung ngerjain tugas? PR? Pengen konsultasi tapi gak tau harus ke siapa? Tenang... Kita bantuin kamu! Cuma 20rb/30 menit klik di sini!
Done